Download ceramah Guru sekumpul



Canda Abah Guru Pada saat pengajian


Pada saat pengajian yang dilaksanakan pada hari kamis dan minggu sore

  Ilmu tauhid adalah hal yang paling penting yang harus dipelajari oleh setiap Muslim,bahkan harus dipelajari lebih dahulu sebelum kita mempelajari/melakukan ibadah sholat,puasa,zakat dan haji dan sebagainya,ilmu tauhid adalah sebagai landasan dasar untuk bertakwa kepada Allah SWT...
Adapun pada saat dalam Pengajian Abah Guru Sekumpul beliau mengajarkan mengambil kitab dari sifat 20 karangan Alhabib Ustman Albatawi,yang berhaluan/berdasarkan dengan i'tikad Ahlus sunnah waljamaah.kata beliau mengenai kitab itu tipis saja kitabnya tapi sangat tebal isi dan maknanya..
           Sifat sifat Allah adalahsifat sempurna yang tidak terhingga bagi Allah.sifat sifat Allah wajib bagi setiap muslim mempercayai bahwa terdapat sifat kesempurnaan yang tidak terhingga bagi Allah,maka wajib juga dipercayai akan sifat Allah yang dua puluh dan diketahui juga sfat mustahil bagi Allah,sifat sifat yang mustahil bagi Allah merupakan lawan kepada sifat wajib.
sifat wajib terbagi 4 bagian yaitu Nafsiyah,Salbiyah,Ma'ani,dan Ma'nawiyah.
berikut ini adalah beberapa terjemah dalil yang terkandung didalam Alquran tentang sifat-sifat Allah SWT.
  • "Dan tuhanmu adalah tuhan yang maha esa,tidak ada tuhan melainkan dia"(Q:S Albaqarah : 20).

48 komentar:

  1. ass..

    qurratu a'yunina biqa ya rasulullah

    wls
    irn

    BalasHapus
  2. allhumma sholli wa sallim alaih

    BalasHapus
  3. bos sdh diijinkan juriat beliau lo m uplud ni, spy berkah kami yg umpat mendownloadx. terimakasih

    BalasHapus
  4. Gan ijin download....trimaksih

    BalasHapus
  5. sebelumnya terima kasih banyak.
    mau nanya...
    yang sifat 20 bagian 1 ceramahnya gak dari awal ya? kok nama file nya 2 bukan 1.

    BalasHapus
  6. Ulun izin download , syukron kasir ya ukhti :D

    BalasHapus
  7. ulun minta izin untuk download, terima kasih.

    BalasHapus
  8. tya silahkan dengan senang hati. ^_^

    BalasHapus
  9. kasian mang'ae yg lwat hp kd kwa mndownload, ziddu ngalih bnr di download mang'ae, tusfiles nymn di download..

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikmu.wr.wb...ijin download ya,mksh byk...

    BalasHapus
  11. didik hardianto22 Februari 2013 06.03

    Asslmkm sy minta ijin...bolehkah sy mendwonload ceramah ini

    BalasHapus
  12. ulun minta ijin mengcopy pto dngan kalam+kisah-kisah+catatannya dingsanaklah.. mudahan pian mendapat syafaat Abah Guru.. Amin

    BalasHapus
  13. amin samarinda5 Maret 2013 23.55

    ulun izin downloadlah,.

    BalasHapus
  14. makasih.... mudahan pian dan keluarga pian, serta org2 yg mendownload dengan niat hati yg baik akan dirahmati Allah Subhanahu wa Ta'ala, dan dikumpulkan kelak bersama Abah Guru di syurga ^_^ amiiin,, Allahumma aamiin

    BalasHapus
  15. Assalamulaikum ....

    Mohon Ijin Download,

    Wassalam

    BalasHapus
  16. iya, silahkan download dengan senang hati...
    Amiiinnnnn... mudahan kita sebertaan dikumpulkan bersama orang kita cintai....

    BalasHapus
  17. assalamualaikum saudaraku,ulun mhon izin mndownload ceramah abah guru jua ne,trms...mdh2an berkah dunia akhirat amiin

    BalasHapus
  18. mudahan barakah seberataan.....izin donlod mang

    BalasHapus
  19. minta izin minta halal umpat mendownload sanak lh ,,,mudahan segala kebaikan pian di bls oleh allah swt ,,,aamin yaa robbal aalamiin

    BalasHapus
  20. Trimakasih banyaklah, izin donlot. File 19 sampai 24 mohon upload ulang dong bro, dah ngga ada tuh filenya, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas pemberitahuannya... nanti insyaallah akan saya perbaiki.....

      Hapus
  21. ulun mnta izin downloadx. Trimakasih

    BalasHapus
  22. mohon ijin umpat mandawnload nah

    BalasHapus
  23. iya silahkan dengan senang hati ^_^

    BalasHapus
  24. mang,kd kw d'download knp yu,???
    Hrus lwat pc kh yu hnyar mwu,,,???

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bu harus pake PC atau laptop biar bisa downloadnya.. ^_^

      Hapus
    2. eeemmm,ya kh,mksih lah,,,

      Hapus
    3. kawa di halusilah filenya.. di apa tuhh ngarannya ,, compress klo kd salah.
      uln ada download ceramah kh. zainuddin durasi sejam sekitar 3mb aja.
      kualitas suara kurang bagus kada masalah.. munnya 20mb satunya, lakas banar pang habis kouta .. hehehe


      syukran..

      Hapus
  25. Izin mendownload lah Dingsanak

    BalasHapus
  26. izin mendowload sanak...

    BalasHapus
  27. izin menyedot mang, terima kasih

    BalasHapus
  28. izin download

    BalasHapus
  29. mohon ijin download,makasih

    BalasHapus
  30. Mohon ijin Download lah

    BalasHapus
  31. Mohon di upload ceramah guru Wali Allah bagian B,, Trimakasih

    BalasHapus
  32. Mf nie bru jha nie bpdah ijin mndowload x.. baik bag 1 dn 2..
    mnta rela halal lh semua x..trima kasih...

    BalasHapus
  33. terima kasih banyak,,,,,, semuanya,,,, syukron katsiiiiir﹑﹑﹑﹑﹑﹑

    BalasHapus
  34. ulun ijin mndownoad lah.. terimaksih banyak puun...

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum.wr.wb,
    ijin lah unpat donlot lah,mudahan pian dan keluarga pian, serta org2 yg mendownload maupun yang mampir ke Halaman ini,dengan niat hati yg baik akan dirahmati Allah Subhanahu wa Ta'ala, dan dikumpulkan kelak bersama Abah Guru di syurga ^_^ amiiin,, Allahumma aamiin ya robbal alamiin..wslm

    BalasHapus
  36. assalamu'alaikum
    agan admin minta link download sifat dua puluh bagian 1 donk,,,
    yg tersedia itu klo di klik n d download bagian 2 yg terdownload
    makasih sebelumnya

    makasih bnyak sebelumnya

    BalasHapus
  37. assalamu'alaikum..
    terimakasih sudah berbagi disini, ulun minta ijin dan halal handak mendownload rekaman pengajian sidin

    BalasHapus
  38. Assalamu'alaikum....
    ulun minta ijin mendownload rekaman pengajia sidin.., minta halal minta ridho' ^^ :)

    BalasHapus
  39. Ulun minta izin mendownload pengajian sidin

    BalasHapus
  40. asslamu'alaikum bang bgaimana cara downloadnya.. mohon izinya download

    BalasHapus
  41. umpat mandonlot,mdhn kita barataan mandpt syafaat abah guru sakumpul,aamiin YA ALLAH.

    BalasHapus
  42. mhon ijin ngopi ceramah abah guru minta halal minta ridho dunia akherat, terimakasih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

500 lebih Foto Abah Guru Sekumpul

para pencita dan perindu