Sabtu, 15 September 2012

Banjarmasin,Banjarbaru,Martapura dan Pelaihari serta sekitarnya klik ini


Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh...

Kehidupan manusia yang bermula dari kesederhanaan kini menjadi kehidupan yang bisa dikategorikan sangat modern.Di saat sekarang, segala sesuatu dapat diselesaikan dengan cara-cara yang praktis.Hal ini merupakan dampak yang timbul dari hadirnya teknologi.Teknologi adalah sesuatu yang bermanfaat untuk mempermudah semua aspek kehidupan manusia.

Dunia informasi saat ini seakan tidak bisa terlepas dari teknologi.Penggunaan teknologi oleh masyarakat menjadikan dunia teknologi semakin lama semakin canggih.Komunikasi yang dulunya memerlukan waktu yang lama dalam penyampaiannya, kini dengan teknologi segalanya menjadi sangat cepat dan seakan tanpa jarak.

Di kalangan sekarang ini menggunakan teknologi komunikasi, seperti handphone dan internet sebagai alat multifungsi karena multifungsinya tersebut dapat digunakan teknologi ini secara positif ataupun negatif tergantung setiap individu. Contoh positif dari penggunaan teknologi komunikasi adalah memanfaatkan teknologi ini untuk membantu mereka dalam proses pembelajaran dan iformasi yang di butuhkan

oleh sebab itu gunakanlah teknologi yang serba canggih ini untuk melakukan dakwah mengajak orang lain berbuat baik serta menjadikan ladang amal untuk kita seperti menyediakan link link download2 agama atau sofwere2 yang menjurus ketakwaan kita kepada Allah...

dalam kesempatan ini pula kami juga ingin mengajak anda dalam pemaikain teknologi informasi ini agar mempermudah mencari suatu barang/keperluan  yang dibutuhkan untuk kehidupan melalui kemajauan teknologi internet untuk saat ini..

khusus dalam artikel  ini saya memberikan pelayanan jasa angkutan berupa material-material pembangunan,contoh material tersebut yaitu batu gunung pondasian,pasir,koral,tanah atau seplet sebagai bahan bangunan.jika anda saat ini memerlukan bahan-bahan tersebut untuk pembangunan rumah,gedung sekolah,kantor,atau ruko tempat ibadah atau sarana prasarana jalan dan lain-lainya, maka jangan sungkan sungkan, untuk menghubungi kami.

kami akan berusaha untuk yang terbaik dalam mencarikan barang material tersebut, dan mobil truk angkutannya sesuai dengan harga barang yang sudah ditentukan dalam hitungan per kubik.

Alhamdulillah sudah banyak yang telah berlangganan dengan kami untuk keperluan sarana pembangunan seperti pembangunan komplek perumahan,sarana tempat ibadah sekolahan,ruko dan lain sebagainya, dan
suatu kebanggaan dan kebahagian yang tak terhingga dahulu kami pernah melayani pembuatan rumah Abah Guru Sekumpul yang sekarang telah didiami oleh kedua putra beliau tuan Muhammad Amin Badali dan Tuan Ahmad Hafi Badali di komplek Arraudah Sekumpul.

rumah Abah Guru Sekumpul yang pernah kita layani untuk material  bahan bangunannya

jika anda berminat untuk memakai jasa kami dalam memenuhi bahan-bahan material tersebut dalam pembangunan.
silahkan hubungi saya atas nama : Muhammad Rasyidi
                             No handphone :  081250812909

Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar