Sabtu, 11 Juni 2016

Karamah Abah Guru Sekumpul : Perampok Yang Bertobat


Saat itu Abah Guru Sekumpul Berusia baru 10 Tahun , Tiba tiba beliau didatangi oleh seorang perampok yang terkenal bengis dan kejam, Semua terkejut dan sangat khawatir kalau terjadi apa apa dengan kedatangan perampok itu.

apa yang dikhawatirkan ternyata benar terjadi juga,singkat cerita penjahat itu memukul Abah Guru Sekumpul kecil ,namun sebelum mengenai beliau, perampok itu langsung terpental, lalu sungkem dan meminta ampun kepada Abaha Guru Sekumpul,

Selain itu sang perampok meminta , jika ilmu yang selama ini diamalkannya ternyata sesat atau tidak semestinya diamalkan agar dibimbing untuk di betulkan dan bersedia untuka betaubat.

mendengar hali itu beberapa saat kemudian Guru Sekumpul lalu masuk untuk memberitahukan masalah tersebut keada ayahnya, sesudah beliau kembali , ternyata perampok itu tertidur. Abah Guru Sekumpul membiarkan perampok itu tertidur, untuk beberapa lama, saipai dia bangun. perampok itu dilayani oleh Guru Sekumpul  dengan memerikan makan hingga kenyang,

ketika itu Guru Sekumpul menjelaskan kepada orang tuanya , tentang permintaan perampok ituubertaubat hingga menjadi orang baik dan menjadi murid Guru Sekumpul.

Sumber : Buku 100 Karamah dan kemulian Abah Guru Sekumpul


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog