Rabu, 10 Februari 2016

Keanehan Sebelum Dilahirkan Dan Waktu Kecil



Seorang manusia besar seprti Abah Guuru Sekumpul memang memiliki keistimewaan berbeda dari manusia biasa, hal ini terjadi bahkan jauh sebelum beliau dilahirkan kedunia ini.berbagai keanehan itu antara lain.

  •  Ibunda beliau sama sekali tidak ada merasakan sakit atau berat sedikitun selama mengandung Guru Sekumpul hingga melahirkan. tidak ada keluhan apapun kandungannya terasa ringan,sperti orang yang tidakan mengandung.
  • Saat mengandung diturunkan cahaya yang sangat terang bagaikan bulan purnama dipangkuan ibundanya.
  • ketika dilahirkan tidak menangis sebagaimana lazimnya anak biasa,tidak ada sama sekali suara tangisan ataupun suara yang lainnya.
  • bagi seorang perempuan yang hamil,mengidam adalah salah astu hal yang lumrah,dan hal itu dialami oleh semua wanita yang lagi hamil,begitu pula ibunda Guru Sekumpul, Masliah ibu dari Guru Sekumpul juga merasakan keinginan yang kuat menyantap suatu makanan atau buah buahan namun kerana kondisi ekonomi yang tidak memadai hal tersebut tidak dapat terkabul atau terbeli, Namun ibunda beliau ini diberikan Allah suatu keistemewaan, setiap kali punya keinginan mau makan sesuatu, selalu malamnya bermimpi memakan makanan yang dikehndaki tersebut, sehingga besoknya keinginan itu sudah tidak ada lagi
  • hal hal tersebut diatas mengisyaratkan bahwa yang dikandungnya adalah manusia besar dan menjadi pujian orang kelak.
Syekh Muhammad Zaini Abdul ghani salah satu segelincir manusia yang dipilih oleh Allah SWT menjadi kekasihnya,Sebagai kekasihnya sejak kecil beliau teah dijaga dari segala yang bertentangan dengan perintahnya. beliau mahfuh dari segala kemasiatan dan dosa. dimasa kecilnya yakni pada saat masih bayi,ketika beliau kehausan beliau menangis, ibundanya Masliah Mencoba menetek / menyusuinya namun ia tetap menangis. dicoba ditenangkan dan di susui lagi,namun beliau masih tetap menangis,kemudian sang bayi dibawa kedalam rumah, dan disusui lagi ternyata ia tenang dan tidak menangis. maka sadarlah sang ibu bahwa sang anak tidak mau menyusu dihadapan seorang yang bukan mahramnya..


Artikel Terkait

3 komentar:

500 lebih Foto Abah Guru Sekumpul