Rabu, 28 September 2016

Karamah Abah Guru Sekumpul : Mendatangi Murid Dari Alam Lain



Kisah nyata ini di ungkapkan oleh seorang murid Tuan Guru H. Ahmad Bakeri Gambut. disuatu pengajian Guru Bakeri tengah khusu menyampaikan tausiyah yang diikuti santriwati dan ibu ibu, yang pada saat berlangsung di komplek pondok pesantren Almursyidul Amin Gambut.

Namun tidak seperti biasanya, pengajian itu tiba tiba mendadak dihentikan Guru Bakeri. dan sesaat kemudian Guru Bakeri langsung naik mobil pribadinya menuju Martapura. semua jemaah pun bertanya tanya apa yang sesungguhnya terjadi...?

setelah beberapa waktu kemudian, salah seorang murid menanyakan tentang kejadian itu. Guru Bakeri pun menjelaskan bahwa pada saat pengajian ia melihat dengan jelas kedatangan Abah Guru Sekumpul berada dimuka pintu pengajian. maka mau tidak mau ia harus menghentikan pengajian itu.

Namun tidak lama setelah itu sosok Abah Guru Sekumpul yang tadi muncul hilang dari pandangan. Usai pengajian Guru Bakeri dengan segera menyempatkan menuju ke Sekumpul untuk bertemu dengan Abah Guru Sekumpul dan Guru Bakeri menanyakan .:" Pian tadi ada ke gambut kah bah "..?
Abah Guru menjawab dengan tersenyum : ada ae aku handak melihati ikam banar ae" ( ada aku mau menjenguk kamu aja) .

Hal ini menunjukkan karomah Abah Guru Sekumpul, bisa mendatngi atau bisa menengok murid muridnya dialam yang berbeda atau menengok anak muridnya dengan telepati jarak jauh dalam sekejap meski jasad beliau tetap di sekumpul.

Sumber : 100 Karamah dan Kemulian Abah Guru Sekumpul.


Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

500 lebih Foto Abah Guru Sekumpul