Selasa, 05 Desember 2017

Ajaklah Keluarga Kita Terlebih Dahulu Dalam Kebaikan Sebelum Mengajak Orang Lain



Dalam sebuah hadits yang pernah di utarakan Ustadzul Imam Alqutub Alhafidz Prof Dr Al Habib Abdullah Bilfaqih RA, yang menjelaskan anjuran bagi suami ataupun istri untuk menjadi hamba-hamba yang taat kepada agamanya dan saling membantu dalam kebaikan,yang bunyinya,,??

 قال النبي صلى الله عليه وسلم"رحم الله رجلا ايقظ هله للتهجد ورحم الله امرأة ايقظت اهلها للتهجد يدخلان معا فى الجنة"الحديث او كما قال..

semoga Allah memberikan rahmatnya (ampunanya) kepada suami yang membangunkan istrinya untuk bertahajjud dan begitu pula seorang ISTRI yang membangunkan suaminya untuk tahajjud yang mana keduanya pasti masuk Surga bersama sama....

قال النبي صلى الله عليه وسلم"إن الرجل إذا لم يصل مع إمرأته بالليل فهو عدوي"الحديث او كما قال اخرجه شيخنا رضي الله عنه...

 sesungguhnya suami yang tidak mau mengajak istrinya sholat pada waktu malam (Tahajjud) maka dia adalah musuhku.. MULAILAH MENGAJAK ANAK ISTRI ANDA SEBELUM ANDA MENGAJAK ORANG LAIN KARENA ITULAH YANG PERTAMA KALI DI WAJIBKAN UNTUK ANDA BUKAN ORANG LAIN.....!!!

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog