Senin, 11 Desember 2017

Bermimpi Rasulullah SAW



Ibn as`ad bin abi matharaf adalah seorang yang baik dan shaleh, ia selalu merindukan sayyidina Muhammad Shalallahu alaihi wasallam.

Suatu ketika ia telah berkata :”Aku telah menetapkan diriku untuk bersholawat setiap malam sebelum tidur dengan jumlah tertentu, yang terkadang juga pada beberapa malam aku sempurnakan jumlah itu hingga aku tertidur .

Aku menempati suatu kamar, dan tiba-tiba terlihat Sayyidina Muhammad Shalallahu alaihi wasallam masuk ke ruanganku melalui pintu kamar, maka terang-benderanglah ruangan itu dengan cahaya (Nur) Sayyidina Muhammad SAW.



Kemudian beliau bangkit dan mencium pipiku, karena banyaknya shalawatku kepada beliau SAW.
Lalu akupun segera bangun, dan aku bangunkan pula istriku yang ada disampingku, tiba-tiba rumahku itu semerbak bau harum (lebih harum dari minyak wangi termahal didunia yaitu misk) Rasulullah SAW.

Harum itu melekat dipipiku selama 8 hari karena ciuman Rasulullah SAW, dan istriku pun mendapatkan bau harum itu di pipiku setiap hari.

Oooh..alangkah beruntungnya aku..Alhamdulillah Semoga aku dan kalian senantiasa bersholawat dan selalu merindukan Sayyidina Muhammad
Aamiin ya rabb Shalallahu alaihi wasallamAllahumma Shalli waalihi washahbihi wasallam

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog