Minggu, 12 November 2017

Doa Sholat Dhuha


Berikut ini adalah Doa Sholat Dhuha dan artinya


"Allaahumma innadh dhuhaa'a dhuhaa uka, walbahaa'a bahaa'uka, wal jamaala jamaaluka, walquwwata quwwatuka, walqudrata qudratuka, wal'ishmata 'ishmatuka. allahumma ingkaana rizqii fis samaa'i fa angzilhu, wa ingkaana fil ardhi fa akhrijhu, wa ingkaana mu'siran fa yassirhu, wa ingkaana haraamangfa thahhirhu, waingkaana ba'iidan faqarribhu, bihaqqi dhuhaa'ika wa bahaa'ika wa jamaalika wa quwwatika wa qudratika, aatinii maa aataita ibaadakash shaalihiina".




Artinya :

Wahai allah sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha engkau, keindahan adalah keindahan engkau, kebagusan adalah kebagusan engkau, kekuatan adalah kekuatan engkau, kekuasaan adalah kekuasaan engkau, perlindungan adalah perlindungan engkau, wahai allah jika rezekiku ada di langit, maka turunkanlah; jika ada didalam bumi maka keluarkanlah; jika sulit maka permudahkanlah, jika karam,maka sucikanlah; jika jauh, maka dekatkanlah; berkat kebenaran waktu dhuha engkau , keindahan engkau, kebagusan engkau, kekuatan engkau, dan kekuasaan engkau, berikanlah aku apasaja yang telah engkau berikan kepada hamba-hamba engkau yang sholeh".

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. mas admin, dimohon untuk artikel yang copy paste dari blog orang, untuk menyertakan link sumber, ini adalah artikel dari kajian muslim dot net, saya rasa kurang sopan kalo tidak menyertakan link sumbernya.

    trimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kritiknya dan sarannya, baiklah saya akan membenahinya kemudian harinya

      Hapus

Arsip Blog