Jumat, 20 Oktober 2017

Download Ceramah Guru Bakeri Gambut



Alhamdulillah kali ini saya akan menyajikan download ceramah Guru Bakeri Gambut yang mana file ceramah ini sudah lama saya simpan didalam data hardisk laptop saya, mungkin file ceramah beliau ini tidak terlalu banyak yang bisa saya bagikan tetapi  mungkin ini bisa mengobati keriduan kita terhadap beliau, sewaktu dulu ceramah2 ceramah beliau masih bisa kita dengarkan di radio2 kesayanagan kita biasanya ceramah bila disiarkan langsung oleh radio RRI sewaktu beliau masih aktif dalam pengajian beliau di Mesjid Sabilal Muhtadin, Banjarmasin.

mungkin generasi muda kita sekarang ini mungkin ada yang belum tau siapa Guru Bakeri, dibawah ini ada sedikit profile beliau untuk kita ketahui. 

K.H Ahmad Bakrie atau biasa dikenal Guru Bakrie (lahir di Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan tahun 1956 – meninggal di Banjarmasin, 1 Februari 2013 pada umur 57 tahun) adalah salah satu ulama berpengaruh di Kalimantan Selatan hingga Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Ia adalah pendiri Pendiri Pondok Pesantren Al Mursyidul Amin Gambut. Selain dikenal sebagai ulama kharismatik ia juga dikenal sebagai tokoh organisasi seperti NU dam PKB.

Ia meninggal pada hari Jumat, 1 Februari 2013 di RSUD Ulin, Banjarmasin pada pukul 21:35 WITA.Pemakamannya dihadiri ribuan pelayat dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Ia dimakamkan di komplek pemakaman Pondok Pesantren Al Musyidul Amin Gambut.



nah itulah sekilas profil beliau, sekarang silahkan anda download  dengan senang hati
file ceramah Guru Bakeri Gambut dibawah ini

  1. MUKJIZAT_SHALAT.mp3
  2. FAKTOR FAKTOR SUNAT.mp3
  3. AL QUR'AN PENUNTUN HIDUP.mp3
  4. ISRA DAN MI'RAJ.mp3
  5. PERJALANAN HIDUP MANUSIA .mp3
  6. PERISTIWA MASUK KUBUR.mp3
  7. JAUHI BAHAYA NARKOBA.mp3
  8. AMALAN MALAM DAN HARI JUMAT.mp3
  9. MATI MALAM DAN HARI JUMAT.mp3
  10. MATI DALAM KEADAN BERWUDHU.mp3
  11. TUNTUTLAH ILMU SAMPAI LIANG LAHAT.mp3
  12. SURAH_YASIN.mp3
Semoga Postingan kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua.. Amiiinnnn

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog